barangsiapa menyambut anak ini dalam nama-ku ia menyambut aku


Y 188 Jika tanganmu atau kakimu. Karena itu Ia mengambil seorang anak kecil dan menempatkannya di samping-Nya 48 Mat.


Apakah Artinya Pertobatan Sejati Bagaimana Mencapai Pertobatan Sejati Tuhan Hidup Teman

Memang penyesatan harus ada tetapi celakalah orang yang mengadakannya 4.

. 947 Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka. Karena yang terkecil di antara kamu sekalian dialah. Barangsiapa menyambut anak ini dalam nama-Ku ia menyambut Aku.

Berfirman dalam hadis Qudsi. Aku adalah Ar-Rahman Dzat Yang Maha Pengasih dan kata Ar-Rohim itu Aku keluarkan dari nama-Ku. 1320 dan berkata kepada mereka.

Tetapi barangsiapa yang memutus hubungan kefamilian maka Aku akan memutus hubungan dengannya. Dan barangsiapa menyambut Aku ia menyambut Dia yang mengutus Aku. X 187 Celakalah dunia dengan segala penyesatannya.

Dan barangsiapa menyambut Aku ia menyambut Dia yang mengutus Aku. 186 Tetapi barangsiapa menyesatkan w salah satu dari anak-anak kecil ini yang percaya kepada-Ku lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya 3 lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut. A Karena itu Ia mengambil seorang anak kecil dan menempatkannya di samping-Nya 948 dan berkata kepada mereka.

Barangsiapa menyambut anak ini dalam nama-Ku ia menyambut Aku. Karena itu barang siapa menyambung hubungan famili maka Aku menyambungnya. B Karena yang terkecil di antara kamu sekalian dialah.


Pikiran Kita Harus Selaras Dengan Suara Kita St Benediktus Dari Nursia Kutipan Katolik Katolik Suara


Pin On Lagu Rohani


Hasil Gambar Untuk Download Gambar Tuhan Yesus Tuhan Rohani Juru Selamat


Belajar Alkitab Renungan Harian Santapan Rohani Kristen Jesus Kommt Wieder Christliche Filme Jesus


Pin On Kutipan Katolik


Pin On Creativity Sunday School


Belajar Alkitab Renungan Harian Santapan Rohani Kristen Jesus Kommt Wieder Christliche Filme Jesus


Ya Tuhanku Dan Allahku Singkirkanlah Daripadaku Apapun Yang Menahanku Daripada Mu Ya Tuhanku Dan Allahku Berilah Aku Segala Kutipan Katolik Tuhan Katolik


Pin On Lagu Rohani


Pin By Renz On Firman Tuhan Lockscreen Lockscreen Screenshot


Pin By Lidya On Kumpulan Kutipan Kristen Kutipan Pelajaran Hidup Kutipan Kristen Kata Kata Indah


Pin On Misteri Alkitab


Pencerahan Baru Dari Wahyu Nama Kembalinya Tuhan Yesus Akan Berubah Injil Wahyu 3 Alkitab


Matius 18 3 5 Event Ticket Event

Related : barangsiapa menyambut anak ini dalam nama-ku ia menyambut aku.